Kamis, 14 Agustus 2014

Salatiga di pagi hari

Sudah lama sekali saya tidak merasakan sejuknya kota salatiga.Tapi setelah lebaran kemarin semua perasaan ini langsung terobati. Alangkah bahagianya seandainya setiap insan yang berada di kota ini selalu bersyukur atas nikmat yang telah di berikan Tuhan kepada kita.
karena bagi kami kaum urban yang hanya bisa merasakan setiap tahun sekali. ada kerinduan untuk mencari peluang kerja di tempat ini lagi namun mungkin belum saatnya. Saya yakin suatu  saat saya akan kembali ke tempat ini.
Sudah 21 Tahun saya meninggalkan kota salatiga
sudah banyak pula perkembangan yang saya peroleh. Salatiga sudah Punya terminal yang bagus ( di Pos tingkir ) yang dulu masih di daerah Blotongan, kemudian sudah ada ringroad yang sangat indah tidak ada duanya . kalau orang baru pertama melihat kota salatiga dan hanya lewat pasti akan terkesan dengan pemandangan yang ada di kota ini. Gambar ini saya ambil saat saya perjalanan ke semarang yang tampak adalah gunung telomoyo , Juga Hotel yang bagus seperti Quality Hotel dan Larasati Hotel, dan juga nggak kalah serunya berbagai kuliner seperti Sate sapi Suruh ( mbok Jio ), soto pak Goto yang di Shoping, Juga Sate kambing pak Yono yang berada di depan rumah sakit DKT ( hehe promosi ) dan masih banyak yang lainnya.Semoga Salatiga semakin maju dan berkembang terutama daerah Wisatanya.

Tidak ada komentar:

WARUNG MAKAN MBAH MARMI

Warung makan Mbah Marmi Buka dari jam : 06.00 Tutup   Jam     : 22.00 Menu Utama : 1. SAMBEL TUMPANG KOYOR 2. GUDEG 3. SRUNDENG ...