Jumat, 14 Agustus 2009

GUYUB BAKALAN

Guyub Bakalan adalah sebuah organisasi kemasyarkatan yang bersifat internal yang di peruntukan bagi warga dusun bakalan desa kebowan kec ,suruh kab,semarang. Nama Guyub itu berarti Bersatu dalam segala hal (yg baik lho..).
Sejarah singkat
Berawal dari obrolan ngalor ngidul antara Mas Pirin dan Mbak Yanti (anake pak Hardi ) yang mempunyai kerinduan untuk berkumpul seperti masa lalu. Kami melihat masa seperti itu sudah tidak ada lagi di desa kami saat ini. Maka munculah ide untuk membentuk komunitas ini.
Visi misi
Guyub Bakalan mempunyai keinginan untuk mengembangkan / membantu warga dsn bakalan agar lebih berkembang dalam segala hal. Ada beberapa rencana atau gambaran
1. Membantu di bidang pendidikan ( menyediakan kursus computer untuk anak sekolah dasar agar tidak gaptek)
2. Membantu warga yang kurang mampu.
Untuk itu komunitas ini membutuhkan banyak dana agar dapat mewujudkan cita-cita ini. Maka dari itu kami mengajak seluruh warga bakalan dimanapun mereka berada terutama yang sudah bekerja untuk menyumbangkan sedikit hartanya untuk desa kita tercinta ini. Bagi anda yang terketuk hatinya bisa menyalurkan bantuannya ke :
BANK MANDIRI atas nama ANTONIUS RIYANTO dg No. rek : 122-00-0530480-6 no rek. Ini dibuat khusus untuk Guyub Bakalan.
Atau ke :
1. Sdri. Sri Hartutik ( Yanti ) Telp : 081575176052
2. Sdr. A. Riyanto ( Pirin ) Telp : 081388968536
Atas sumbang sihnya kami pengurus mengucapkan banyak terima kasih .

Pengurus

1 komentar:

PIRIN mengatakan...

Di Tunggu yang mau gabung...segera.... lebih cepat lebih baik... !!

WARUNG MAKAN MBAH MARMI

Warung makan Mbah Marmi Buka dari jam : 06.00 Tutup   Jam     : 22.00 Menu Utama : 1. SAMBEL TUMPANG KOYOR 2. GUDEG 3. SRUNDENG ...